Selasa, 02 Oktober 2018

Cara Menghilangkan Bercak Kulit Putih Pityriasis Alba

Pernahkah Kamu mengalami adanya bercak putih pada permukaan kulit ? Seperti panu, namun bukan panu? Pastinya bikin risih dan membuat kamu merasa kurang percaya diri. Kamu juga pasti pernah bingung harus berbuat apa untuk menutupi bahkan menghilangkan bercak putih tersebut, kan ? Kini Kamu tak perlu khawatir ! Kami berikan solusi dan rekomendasi menyembuhkan Ptyariasis Alba dengan Obat yang terbukti Ampuh, Aman, Alami dan Tanpa Efek Samping ! Membantu menyembuhkan dan Menghilangkan Pityariasis Alba dalam waktu yang cepat dan mencegahnya datang kembali.  Cara Menghilangkan bercak kulit putih Pityriasis Alba

Mungkin sekilas kamu akan mengira adanya bercak putih di permukaan kulit kamu itu adalah panu atau sejenisnya. Jangan keliru ! ada beberapa gejala penyakit yang sekilas mirip panu, namun kenyataannya bukan panu. Tapi itu adalah Ptyariasis Alba.

Nah, agar kamu tak perlu keliru dan bingung lagi, simak ulasan artikel berikut !

Pityriasis alba adalah suatu kondisi dimana adanya kelainan pada kulit yang ditandai dengan bercak putih atau kulit bersisik rentan terjadi pada anak-anak dan usia dewasa muda (3-6 tahun). Kondisi ini pada umumnya bisa mereda, meninggalkan daerah hipopigmentasi yang kemudian perlahan kembali ke pigmentasi normal.

Pityriasis alba merupakan suatu kondisi dimana hilangnya atau berkurangnya warna kulit yang disebabkan berkurangnya sel melanosit dikulit yang disebabkan kurangnya asam amino tirosin yang digunakan melanosit untuk membuat melanin atau sel pigmentasi.

Kondisi ini umumnya terjadi pada anak-anak maupun dewasa muda (rentan pada usia 3-16 tahun) dan paling sering terdapat dibagian wajah (area pipi) namun bisa juga terjadi pada leher, bahu, tangan atau bagian tubuh yang lainnya (lebih jarang). Namun tidak menutup kemungkinan bisa menyerang orang dewasa juga. Nama lain dari penyakit ini adalah pitiriasis simpleks, pitiriasis makulata, impetigo sika, pitiriasis sicca faciei, tratak atau Balas bogo dalam bahasa Sunda.

Penyebab dan Faktor Pemicu Pityriasis Alba

Pityriasis alba atau bercak putih atau taratak atau balas bogo, sampai saat ini belum diketahui secara pasti penyebabnya dan menjadi sebuah misteri dalam dunia kedokteran. Menurut pendapat para Ahli diduga adanya infeksi streptococcus, tetapi belum dapat dibuktikan secara pasti. Pitiriasis alba juga merupakan manifestasi dermatitis non-spesifik, yang belum diketahui penyebabnya.
 
Namun terdapat beberapa kemungkinan dimana Pityriasis alba biasanya dipicu oleh beberapa faktor, diantaranya : kulit sensitif atau kulit kering, kulit yang melakukan kontak langsung dengan bahan kimia, penggunaan sabun/ deterjen untuk kulit yang sensitif, paparan sinar matahari secara langsung, penumpukan sel kulit mati, kulit berminyak dan penggunaan produk yang salah untuk kulit.

Baca juga : Solusi Penanganan Hepatitis B

TANDA DAN GEJALA

Gejala bercak putih yang biasanya ditemukan berbentuk oval, bulat, atau plakat yang teratur. Berwarna merah muda atau sesuai warna kulit dengan skuama yang halus. Bercak biasanya multipel 4 sampai 20 dengan diameter 1-2 cm, tetapi dapat juga lebih besar terutama yang berada didaerah badan. Pada anak-anak lokasi kelainan pitiriasis alba paling banyak ditemukan didaerah muka(50-60%), yaitu disekitar mulut, dagu, pipi serta dahi. Bercak putih padat biasanya ditemukan pada ekstremitas dan badan. Dapat simetris pada  bokong, paha atas, punggung dan ekstensor lengan tanpa keluhan.

Secara umum terdapat dua jenis Pityriasis alba yaitu jenis pigmenting dan jenis yang luas. Pityriasis Alba yang luas biasanya jarang sekali terjadi. Penyakit ini umumnya bersifat ringan dan tidak memberikan dampak yang serius. Keluhan yang timbul disebabkan karena kehadirannya dikulit yang mengganggu penampilan. Walaupun ringan, namun penyakit ini sulit untuk disembuhkan. Tenaang! kamu gak perlu khawatir lagi sekarang. QnC Jelly Gamat hadir sebagai solusi Menghilangkan Bercak Kulit putih Pityriasis Alba secara alami dan telah terbukti ampuh, aman dan juga tanpa menimbulkan efek samping.

Beberapa anjuran yang bisa kamu lakukan untuk mencegah penyakit ini semakin bertambah parah :
  1. Hindari penggunaan bahan-bahan yang diduga menimbulkan keluhan bercak putih dikulit.
  2. Hindari paparan sinar matahari secara langsung.
  3. Jagalah kebersihan tubuh secara umum.
  4. Bersihkan wajah secara rutin, hindari menggunakan bahan yang mungkin menimbulkan alergi atau iritasi.
  5. Perbanyak minum air putih
  6. Kurangi stress
  7. Segera periksakan ke dokter bila keluhan menetap.
Masih belum bisa diketahui secara pasti bagaimana gejala yang bisa dirasakan untuk mengenali kondisi Pityriasis alba. Konsultasikan dengan dokter untuk mengetahui kondisi lebih lanjut.

Penyakit ini umumnya bersifat ringan dan tidak memberikan dampak yang serius. Keluhan yang timbul disebabkan karena kehadirannya dikulit yang mengganggu penampilan. Walaupun ringan, namun penyakit ini sulit untuk disembuhkan. Tenaang! kamu gak perlu khawatir lagi sekarang. QnC Jelly Gamat hadir sebagai solusi Menghilangkan Bercak Kulit putih Pityriasis Alba secara alami dan telah terbukti ampuh, aman dan juga tanpa menimbulkan efek samping.

QnC Jelly Gamat Sebagai Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Cara Menghilangkan Bercak Kulit Putih Pityriasis Alba Secara Alami dan Aman Tanpa Efek Samping

Cara Menghilangkan Bercak Kulit Putih Pityriasis Alba Secara Alami dan Ampuh
- QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal alami kualitas unggulan dan terbaik yang diproduksi dari 100% Bahan Herbal Alami tanpa tambahan bahan kimia apapun. QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh CV. Jogja Natural Herbal secara khusus diformulasikan untuk menyembuhkan Pityriasis Alba. QnC Jelly Gamat diproduksi dari bahan alami dengan Gamat atau teripang emas sebagai komposisi utamanya. Kandungan QnC Jelly Gamat juga disempurnakan dengan essens natural dan madu. Kedua  bahan tambahan alami ini menjadikan QnC Jelly Gamat semakin terbukti khasiatnya dan semakin Ampuh dalam menyembuhkan penyakit Pityriasis Alba secara alami tanpa efek samping. Kamu juga tak perlu khawatir dalam konsumsi QnC Jelly Gamat ini, Produk ini sudah pastinya bersertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia dan Aman dikonsumsi karena berada dibawah pengawasan Badan Pengawas Obat dan Makanan BPOM TR1173301471

Kandungan QnC Jelly Gamat - Cara Menghilangkan Bercak kulit Putih Pityriasis Alba
  • Protein (86,8%)
  • Collagen (80%)
  • Mucopolysacarida
  • Condroitin Sulphat
  • Glukosamin
  • Omega 3,6 dan 9
  • Bio Active Element
  • Saponin
  • Lektin
  • Serta kandungan senyawa aktif lainnya yang baik untuk mengobati dan menjaga kesehatan tubuh.

Bagaimana Cara Kerja QnC Jelly Gamat dalam Menghilangkan Bekas Pityriasis Alba ??

Kandungan Collagen yang tinggi dalam QnC Jelly Gamat (sekitar 86,8%) ternyata tidak hanya ampuh dalam mencegah penuaan dini dan menjaga kelembapan kulit saja, bebeapa manfaat lain dari collagen : Meratakan warna kulit dan membuatnya menjadi setingkat lebih cerah, sehingga mampu menyamarkan bekas Pityriasis Alba dan efek belang pada wajah. Kadar collagen juga dapat mengatasi masalah peradangan yang mungkin timbul akibat adanya becak putih bersisik (Pityriasis Alba). Collagen akan menutrisi kulit dengan baik, hingga membuatnya terlihat lebih kencang dan kenyal. Collagen juga ampuh dalam menyamarkan dan menghilangkan bopeng dan bekas pityriasis alba serta masalah penyakit kulit lainnya.

Kadar Protein yang tinggi dan ditambah dengan adanya Bio Element Active, salah satunya Cell Growth Factor dapat membantu memperbaiki jaringan kulit yang rusak akibat paparan sinar matahari langsung, penyakit Pityriasis alba, balas bogo atau masalah kulit lainnya. Juga membantu dalam meregenerasi pertumbuhan jaringan yang rusak bahkan mati sehingga mengembalikan kondisi kulit menjadi normal. Misalnya dalam kasus penyakit balas bogo atau Pityriasis Alba, bercak putih dikulit dan bersisik serta rasa gatal yang timbul dipermukaan kulit akan hilang 3x lebih cepat karena adanya regenerasi oleh Cell Growth Factor ini.   

Kandungan Madu dalam QnC Jelly Gamat juga tidak bisa diremehkan. Dilansir dari WomensHealthMag (13/11/2016), ternyata madu bisa dimanfaatkan agar kulit tetap cantik. Madu dapat menjadi masker pelembab alami dan tahan lama. Enzim dari madu juga dapat membersihkan pori-pori, kandungan antibakteri juga dapat mencegah penumpukan bakteri didalam kulit sehingga mencegah munculnya masalah kulit seperti Pityriasis Alba, balas bogo, bahkan jerawat. Kandungan anti-inflamasi dan antibakteri dari madu dapat mengurangi tampilan bekas luka pada kulit dan membantu re-generasi jaringan. Kelembapan yang diberikan madu dapat membuat kulit terasa lebih lembut.

Jadi hanya dari dua nutrisi saja, kamu sudah bisa mendapat berbagai manfaat seperti diatas. Sehingga untuk menjaga kesehatan kulit nampaknya penggunaan bahan kimia tak begitu dibutuhkan. Sebab dengan kandungan alami saja kesehatan dan kecantikan kulit kamu akan tetap terjaga.

Lantas, bagaimana dengan kandungan Collagen untuk kesehatan tubuh ? Apakah beragam khasiatnya? Tentu saja, berikut manfaat lain dari collagen yang akan Kamu dapat dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat :
  1. Mampu mencegah serangan virus penyebab penyakit berbahaya, seperti kanker dan tumor.
  2. Mampu mendetoksifikasi (Mengeluarkan racun) dari dalam tubuh.
  3. Bagi Kamu yang juga menderita vertigo atau migrain, collagen terbukti mampu mengatasinya dengan efektif.
  4. Collagen pun mampu menjaga kadar kolesterol dalam tubuh, mengatasi asma, diabetes, sinusitis juga TBC.
  5. Mampu menjaga tubuh dari serangan radikal bebas yang menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit.
  6. collagen bermanfaat dalam mengatasi masalah kerontokan rambut dan mampu menjaga kesehatan rambut.
  7. Menjaga kesehatan tulang dan gigi, bahkan bagi mereka yang sudah memasuki usia lanjut.
  8. Mampu menjaga kesehatan sendi dan tulang serta meredakan nyeri dibagian tulang dan sendi.
  9. Menjaga dan meningkatkan stamina
  10. Bagi kamu seorang wanita, collagen mampu menyuburkan kandungan.
Manfaat lain dari QnC Jelly Gamat yang bisa kamu rasakan :
menormalkan asam lambung, menstabilkan tekanan darah tinggi, membantu mengobati asthma, membantu mengobati ambeien, membantu mengobati asam lambung, membantu mengobati amandel bengkak, membantu mengobati batuk kering dan berdahak, membantu mengobati bisul, membantu mengobati benjolan dibagian tubuh, membantu mengobati cacar air, membantu mengobati diabetes, membantu mengobati dermatitis, mengobati epilepsi, mampu mengobati tipes, membantu mengobati asam urat dan menurunkan kadar asam urat yang tinggi, melancarkan peredaran darah, menurunkan tekanan darah tinggi, mencegah penyakit ginjal, mengobati kolesterol, mengobati radang sendi dan asam urat, menurunkan kadar kolesterol yang tinggi, mencegah osteoporosis dan mengobati tumor/kanker serta manfaat lainnya. Produk ini juga aman dikonsumsi sebagai suplemen kesehatan.

Kelompok Pemakai :
Bayi, anak-anak, remaja, dewasa, lansia, aman bagi ibu hamil dan menyusui.

Aturan Konsumsi :
  • Untuk menjaga Kesehatan : cukup konsumsi 2-3 sdm, atau 1-2 kali sehari.
  • Untuk Terapi sakit ringan- sedang : Konsumsi 3 sdm 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat : Konsumsi 3-4 sdm 4x sehari.
  • Bayi, minimal 1-5 tahun : konsumsi 1-2 sdt 2x sehari, bisa dicampur dengan madu.
  • Anak-anak : 2x1 sdm sehari.
  • Dewasa : 3x3 sdm sehari.
  •  Untuk Obat Luar, Pada luka oleskan secara merata 3-5 kali sehari.
  • Sebagai Masker Wajah Oleskan secara merata pada wajah dan diamkan selama 20 menit, kemudian bilas menggunakan air hangat.
Selama masa pengobatan, perlu diingat pantangan dan aktivitas yang berpengaruh pada penyakit.

TIDAK DIANJURKAN BAGI ALERGEN SEAFOOD / ALERGI MAKANAN LAUT

AMAN BAGI IBU HAMIL DAN MENYUSUI

Sebagai bukti nyata cara kerja QnC Jelly Gamat, Kami sertakan juga testimoni dari para pengguna QnC Jelly Gamat




Bagi Anda yang ingin merasakan secara langsung kandungan dan manfaat QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan penyakit Pityriasis Alba ataupun untuk pengobatan penyakit lainnya, Anda bisa melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada Kami, dengan mengirimkan format seperti berikut

DSQ # Jumlah Pemesanan # nama lengkap # Alamat Lengkap # No.telp/hp

kirim ke 

0852 2363 1580


contoh pemesanan : 

DSQ # 4 botol # Misha Omar # Jl.Letjend Mashudi Rt.11 Rw.12 Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat # 083xxxxxxxxx

DSQ merupakan kode yang wajib dicantumkan setiap kali melakukan pemesanan kepada kami, agar proses berjalan lancar.


DAPATKAN PROMO HARGA KHUSUS !!

SEMAKIN BANYAK BELI, SEMAKIN BANYAK DISKON !

PESAN DULU, BARANG DULU, BAYAR KEMUDIAN


Keuntungan berbelanja ditempat Kami
  1. Garansi Uang Kembali 100% JIKA BARANG RUSAK.
  2. Bisa pesan dulu, pembayaran dilakukan setelah barang sampai tujuan.
  3. Proses Cepat dan Terpercaya.
  4. Melayani Pengiriman Ke seluruh Indonesia.
  5. Bagi Anda yang berada di wilayah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, Kami juga melayani Cash On Delivery

Anda bisa melakukan transfer pembayaran ke salah satu nomor rekening berikut, setelah barang sampai ditujuan :

Bank Negara Indonesia (BNI) KC Tasikmalaya
No. rekening : 0233321407 a.n. Jamaludin

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Siliwangi
No.rekening : 4462-01-007117-53-3 a.n. Jamaludin

Bank Mandiri KCU Tasikmalaya
No.rekening : 131-00-0767091 a.n Jamaludin

Bank Central Asia (BCA) KCU Tasikmalaya
No.rekening : 0540633908 a.n. Jamaludin

KAMI TIDAK MENERIMA KLAIM PEMBAYARAN SELAIN KE REKENING ATAS NAMA JAMALUDIN (seperti yang tertera diatas)

Terimakasih sudah mengunjungi situs kami,
Semoga lekas Sembuh dan Sehat Selalu :)


Posted : Cara Menghilangkan Bercak Putih Pityriasis Alba

baca juga lainnya :

 Obat Herbal Untuk Sindrom Nefrotik

 Cara Pengobatan Penyakit Darah Tinggi

 Obat Herbal Asma Alami Yang Paling Ampuh dan Berkhasiat Tinggi



0 komentar:

Posting Komentar