Kamis, 10 Januari 2019

Cara Tradisional Menyembuhkan Kista Coklat Tanpa Operasi

 Cara Tradisional Menyembuhkan Kista Coklat Tanpa Operasi

Salam Sejahtera semoga selalu untuk Anda dan Kita Semua. Sebelumnya, Apakah Anda merupakan salah satu pengidap penyakit kista coklat ? Mengalami pertumbuhan dinding rahim yang tidak normal ? atau memiliki masalah dengan kesuburan dan susah hamil ? sudah melakukan pengobatan namun tak kunjung sembuh ? Takut untuk melakukan operasi ? Jangan Khawatir !! Kami rekomendasikan herbal QnC Jelly Gamat sebagai alternatif cara tradisional menyembuhkan kista coklat tanpa operasi yang aman dan alami. Namun sebelum membahas Herbal QnC Jelly Gamat lebih jauh, simak ulasan mengenai Kista Coklat berikut ini.

Kista Coklat dan Endometriosis

https://artikelqncjellygamatsuryat.blogspot.com/2019/01/cara-tradisional-menyembuhkan-kista-coklat-tanpa-operasi.html

Kista Coklat, atau yang lebih akrab dikenal dengan kista endometrium dalam dunia medis ini merupakan suatu kondisi yang berupa kantung berdinding berisikan cairan darah didalamnya. Darah didalam kista ini berasal dari jaringan endometrium yang berada diluar rahim atau disebut dengan Endometriosis.

Seiring dengan berjalannya waktu, darah tersebut akan berubah warna menjadi kecoklatan dan kental. Karena warna nya yang cokelat dan sangat kental itulah maka kista endometriosis ini dikenal juga dengan sebutan kista coklat.


Kista cokelat atau endometriosis merupakan jenis kista yang  paling sering terjadi. Pada Kebanyakan kasus kista coklat atau endometriosis ini mengeluhkan nyeri haid yang sangat hebat dan kuat dan rutin terjadi disetiap siklus haid. Kista dengan ukuran lebih dari 5 cm dianggap besar dan dokter biasanya akan menyarankan untuk melakukan tindakan operasi pengangkatan, jika setelah dilakukan observasi selama 3 bulan berturut-turut kista tidak mengalami perubahan atau menghilang.

Kista Cokelat ini termasuk tumor jinak, karena jaringannya yang tidak terlalu cepat berkembang. Apabila jaringannya menyebar dan berkembang pesat, maka akan bersifat tumor ganas atau yang biasa dikenal dengan istilah kanker. Kista Cokelat juga akan terus berkembang dan membesar. Salah satu cara menghilangkannya yaitu dengan melakukan prosedur operasi atau pengangkatan.

Proses Terbentuknya Kista Cokelat

Normalnya saat menstruasi, semua hormon dan sel-sel telur yang menempel pada endometrium (lapisan rahim) akan luruh karena tidak dibuahi oleh sel sperma dan akan dikeluarkan melalui vagina dalam bentuk darah. Darah menstruasi yang mundur ke organ sebelum rahim, seperti tuba fallopi, merupakan sebab utama terjadinya pembentukan kista cokelat.

Kondisi yang disebut dengan menstruasi retrogade ini akan menyebabkan banyaknya aliran darah, hormon, sel-sel telur dan enzim peradangan berkumpul dan menebal membentuk dinding. Ini dinamai dengan kista cokelat karena darah yang berkumpul terlihat berwarna merah tua kecoklatan. Kista ini bisa pecah kapan saja dan bisa menyebar ke dinding rahim, organ perut dan panggul.

Ada banyak nama dari kista cokelat. Misalnya endometrial kista, endometriosis dan endometrioma ovarium. Penyakit ini menimbulkan nyerin panggul dan nyeri perut yang tak tertahankan, dan disertai dengan terganggunya kesuburan wanita karena siklus menstruasi yang terganggu dan menyebabkan sulit untuk hamil. Kadang penyakit ini tidak menimbulkan gejala, sehingga sering kali tidak terdiagnosa atau diketahui oleh pasiennya.  

Gejala Kista Coklat

Umumnya kista tidak menimbulkan gejala apapun, sehingga akan terdeteksi ketika sudah berkembang dan membesar. Misalnya ketika sebuah kista ovarium membesar, barulah menimbulkan rasa yang tidak nyaman di perut. Gejala kista lainnya yang sering terjadi :
  • Haid tidak teratur.
  • Nyeri pada daerah panggul yang dapat menyebar ke punggung bagian bawah dan paha.
  • Nyeri panggul ketika berhubungan intim.
  • Nyeri yang menyertai datang nya atau selesainya menstruasi.
  • Nyeri ketika buang air kecil atau besar.
  • Adanya tekanan pad aperut.
  • Mual, muntah dan nyeri mirip seperi yang dialami selama masa kehamilan.
  • Rasa penuh dan berat pada perut.
  • Tekanan pada kandung kemih sehingga harus sering buang air kecil.

Penyebab Terjadinya Kista Coklat

Sampai saat ini penyebab dari penyakit Kista Coklat belum dapat diketahui secara pasti, Namun para Ahli meyakini adanya beberapa kondisi yang diduga menjadi penyebab Kista Coklat, diantaranya :
  1. Menstruasi Retrogade (dua arah)
    Terjadi ketika sel endometrium dan jaringan yang seharusnya terbuang ke arah vagina ikut mengalir ke arah leher rahim dan tuba fallopi. Sel endometrium menempel pada dinding pelvis dan permukaan organ pelvis, tumbuh dan terus menebal dan akan terus berdarah sepanjang siklus menstruasi. dalam kebanyakan kasus, menstruasi retrogade merupakan penyebab endometriosis yang paling sering terjadi.
  2. Perubahan Sel Embrio
    Sel embrio menghasilkan sel yang melapisi perut dan rongga panggul. Jika satu atau beberapa area kecil dari lapisan perut berubah menjadi endometrium, hal ini bisa menyebabkan endometriosis. Kondisi ini umumnya dipengaruhi oleh tidak seimbangnya hormon estrogen.
  3. Bekas Luka Bedah
    Jika Anda pernah mengalami operasi seperti hipersektomi atau operasi Caesar, implantasi bekas operasi yang terbentuk dapat membuat sel yang menempel sehingga bisa menyebabkan endometriosis.
  4. Pengedaran Sel Endometrium
    Apabila sel endometrium dihantarkan oleh pembuluh darah atau cairan jaringan ke bagian tubuh lainnya, hal ini bisa jadi penyebab endometriosis.
Selain itu, beberapa faktor berikut dapat meningkatkan resiko seseorang terkena penyakit Kista Coklat :
  • Tidak pernah melahirkan.
  • Faktor genetik/ riwayat keluarga (salah satu anggota keluarga memiliki riwayat penyakit ini).
  • Keluarnya darah menstruasi dari tubuh terhambat oleh suatu kondisi medis.
  • Pernah mengalami infeksi pelvis.
  • Memiliki kelainan pada rahim.
  • Mengalami menstruasi pertama sebelum berusia 12 tahun.
  • Bentuk abnormal pada rahim, leher rahim, atau vagina yang menghambat atau memperlambat menstruasi.
  • Menkonsumsi minuman beralkohol.
  • Infertilisasi
Faktor lain yang meningkatkan resiko endometriosis adalah sistem imun atau kekebalan tubuh. Penelitian yang dilakukan oleh Dr.Muharam,SpOG(K) dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) menyatakan bahwa wanita yang mempunyai endometriosis  memiliki sistem imun yang kurang tangguh.

Komponen sistem imun yang berhubungan dengan endometriosis adalah sel Natural Killer (NK) yang merupakan pembunuh alami bagi sel-sel asing didalam tubuh. Kemampuan sel ini akan menurun pada penderita endometriosis sehingga tidak bisa mengendalikan pertumbuhan endometrium yang tidak normal.

Pengobatan Kista Coklat

Kondisi yang dialami oleh sekitar 10-15 persen wanita di usia subur ini umumnya bisa diatasi dengan pemberian obat-obatan hormonal, pembedahan atau bahkan pengangkatan jika sudah terlalu parah. Meski dapat disembuhkan, peluang kista cokelat kambuh kembali cukup tinggi mencapai 33,3 - 40,3 persen.

Pengobatan yang ada pada umumnya hanya untuk meringankan gejala, memperlambat pertumbuhan jaringan abnormal endometrium, meningkatkan kesuburan, serta mencegah kambuhnya gejala. Secara umum, berikut beberapa pilihan pengobatan penyakit kista Coklat :
  1. Konsumsi Obat Pereda Rasa Nyeri
    Umumnya obat pereda rasa nyeri ini adalah jenis NSAID seperti ibuprofen atau naproxen yang dapat membantu meringankan rasa nyeri haid yang menyakitkan. Penggunaan obat pereda rasa nyeri dengan skala berat haruslah berada dibawah pengawasan dokter karena dapat berdampak buruk jika digunakan secara berlebihan dan dalam jangka waktu panjang.
  2. Terapi hormon.
    Terapi ini terkadang efektif untuk mengurangi atau menghilangkan rasa sakit dan bukanlah pengobatan permanen untuk kondisi ini. Gejala biasanya kambuh setelah menghentikan pengobatan. Diantara terapi hormon yang paling banyak digunakan adalah
    Kontrasepsi hormon : Pil KB, patch, ataupun cincin vagina dapat menghambat proses penebalan dinding rahim setiap bulan.
    Terapi progestin : seperti kontrasepsi implan atau suntik yang hanya menggunakan hormon progestin dapat meringankan gejala kista cokelat.
    Danazol. Menghambat pertumbuhan endometriosis, mencegah menstruasi, serta meringankan gejala endometriosis. Namun akan sangat berisiko dan menimbulkan efek samping yang berbahaya pada bayi jika Anda melakukan pengobatan ini ketika Hamil.
  3. Operasi endometrium.
    Tindakan medis paling akhir jika pengobatan sudah dilakukan namun tidak berjalan maksimal. Operasi endometrium dengan Laparoskopi dan pengangkatan rahim adalah jenis operasi yang paling banyak digunakan. Kedua operasi tersebut dilaporkan hanya membantu meringankan gejala dan rasa sakit saja. Faktanya operasi tersebut berisiko endometriosis akan kambuh dikemudian hari dan menimbulkan komplikasi lainnya.
Memang ada banyak metode pengobatan untuk penyakit kista cokelat ini. Namun, jika dilihat untuk jangka panjangnya, pengobatan secara tradisional tentu lebih baik untuk kesehatan Anda. Adanya efek samping dari mengonsumsi obat-obatan dan tindakan operasi merupakan salah satu alasan orang malas mengonsumsi obat, termasuk dalam mengobati endometriosis. Kabar baik bagi Anda, kini endometriosis bisa diatasi tanpa menggunakan obat-obatan kimia, hanya dengan mengonsumsi obat herbal multikhasiat dari QnC Jelly Gamat RHQ sebagai Cara Tradisional Menyembuhkan Kista Coklat Tanpa Operasi

Cara Tradisional Menyembuhkan Kista Coklat Tanpa Operasi Dengan QnC Jelly Gamat RHQ Terbukti Ampuh dan Tanpa Efek Samping

https://artikelqncjellygamatsuryat.blogspot.com/2019/01/cara-tradisional-menyembuhkan-kista-coklat-tanpa-operasi.html

QnC Jelly Gamat RHQ merupakan alternatif dalam menempuh cara tradisional menyembuhkan kista coklat tanpa operasi yang terbuat dari 100% Ekstrak Gamat Emas Asli yang dikombinasikan dengan madu dan. Hasil penelitian oleh para Ahli membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat RHQ terbukti efektif dan ampuh membantu mengatasi berbagai macam penyakit, seperti kanker, tumor, kista, miom, penyakit jantung, stroke, kista endometriosis, masalah kulit, maag dan asam lambung, diabetes, kista coklat, hipertensi, kista bartholini dan masalah kesehatan lainnya. Anda tak perlu khawatir lagi, Obat herbal yang kami rekomendasikan tidak akan menimbulkan efek samping apapun pada tubuh, karena terbuat dari bahan-bahan alami dengan 0% bahan kimia.

QnC Jelly Gamat RHQ merupakan produk obat herbal Legal Indonesia dengan kualitas tinggi yang diproduksi oleh CV. Jogja Natural Herbal. Produk herbal ini telah memiliki izin resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan izin POM TR 173301471 dan telah terverifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), sehingga aman dan layak untuk diedarkan dan dikonsumsi oleh semua kalangan masyarakat. QnC Jelly Gamat RHQ terbuat dari 100% ekstrak teripang gamat emas pilihan yang telah melalui proses ketat demi menghasilkan suatu produk yang benar-benar terjaga kehigienisannya dan kandungan serta manfaatnya yang tetap terjaga utuh.

Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan, teripang emas memiliki kandungan senyawa aktif alami yang dibutuhkan oleh tubuh, diantaranya :
  • Protein (86,8%)
  • Collagen (80%)
  • Saponin
  • Asam amino
  • Asam lemak essensial
  • Antiseptik alami
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • philinopsida A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAgs)
  • Glucosamine
  • Glikosida keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3,6 dan 9, serta berbagai senyawa aktif lainnya.

Salah satu kandungan istimewa yang terdapat dalam Gamat Emas adalah adanya senyawa aktif GAMAPEPTIDE. Kandungan gamapeptide ini memiliki peranan penting dalam mengobati penyakit kista coklat ini. Khasiat yang dimilikinya diantaranya :
  • 3 kali lebih cepat dalam Membantu proses penyembuhan luka, baik luka dalam ataupun luka luar.
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Membantu mencegah terjadinya inflamasi atau peradangan.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • Melancarkan sirkulasi darah.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel.

Keampuhan Gamat emas dalam menghilangkan tumor ini telah dibuktikan oleh Tong Y, dkk dari Divisi Farmakologi Anti-tumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China. Tong mengisolasi saponin sulfat dari teripang pentancta quadrangulari yang disebutt Philinopside A. Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus,sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hasil tersebut menunjukkan bahwa philinopside A pada teripang berpotensi sebagai anti-tumor.

Popov AM, Ahli riset dari Pacific Institute of Bio-Organic Chemistry, Far East Division of The Russian Academy Of Sciences, Vladivostok, Russia juga meneliti khasiat dari teripang dalam mengatasi tumor. Dia membandingkan efek sitotoksik antara teripang dengan ginseng. Pada pemberian 5-20 mikrogram ginsenosida-karbohidrat pada ginseng tidak memberikan efek sitotoksik yang signifikan. Sedangkan Glikosida pada teripang seperti echinosida A dan B, holothurin A dan B, Holotoxin A1, dan curcumariosida G1 mempunyai aktivitas sitotoksik yang signifikan. Hal tersebut mengukuhkan Khasiat teripang yang berperan penting sebagai anti-tumor dan anti-kanker.

Teripang Mampu Mengobati Luka Pasca Operasi Dengan Cepat

Gamat atau teripang ini ternyata terbukti efektif mampu menyembuhkan luka dengan cepat, termasuk luka pasca operasi. Hal ini dikarenakan kandungan Cell Growth factor dan Gamapeptide. Kedua senyawa ini mampu meregenerasi dan merangsang pertumbuhan sel yeng telah rusak, bahkan yang telah mati sekalipun. Selain itu, kandungan gamapeptide berfungsi mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan sirkulasi darah serta menstabilkan emosi.

Dengan demikian, selain mampu dalam mengobati dan menyembuhkan kista coklat, QnC Jelly Gamat RHQ juga sangat baik dikonsumsi oleh para pasien pasca operasi endometrium untuk mempercepat penyembuhan luka.

Khasiat QnC Jelly Gamat RHQ Sebagai Alternatif Cara Tradisional Menyembuhkan Kista Cokelat Tanpa Operasi :
  1. Mencegah dan mengatasi kista endometrium atau kista cokelat.
  2. Mencegah terjadinya pertumbuhan sel tumor dan kanker setelah melakukan operasi di rahim.
  3. Mengatasi berbagai macam keluhan pada organ rahim dengan tuntas dan cepat.
  4. Menghancurkan sel abnormal dalam jaringan tubuh dengan cepat jika dibandingkan obat herbal lainnya.
  5. Mengatasi berbagai masalah dan keluhan mengenai benjolan dan pembengkakkan.
  6. Membantu proses regenerasi sel dan jaringan yang rusak.
  7. Senyawa anti kanker dan anti tumor.
  8. Meningkatkan pertumbuhan rahim yang sehat.
  9. Mempercepat proses penyembuhan luka pasca operasi.
  10. Menjadikan kulit halus, sehat dan indah serta menunda penuaan.
  11. Mengatasi masalah kesuburan wanita.
  12. Serta manfaat lainnya dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan, selain untuk menghilangkan kista cokelat atau endometriosis ini.

Kisah Nyata Sembuh dari Kista Endometrium dengan QnC Jelly Gamat RHQ

https://artikelqncjellygamatsuryat.blogspot.com/2019/01/cara-tradisional-menyembuhkan-kista-coklat-tanpa-operasi.html
https://artikelqncjellygamatsuryat.blogspot.com/2019/01/cara-tradisional-menyembuhkan-kista-coklat-tanpa-operasi.html
https://artikelqncjellygamatsuryat.blogspot.com/2019/01/cara-tradisional-menyembuhkan-kista-coklat-tanpa-operasi.html

https://artikelqncjellygamatsuryat.blogspot.com/2019/01/cara-tradisional-menyembuhkan-kista-coklat-tanpa-operasi.html

Jika ada pengobatan herbal dengan harga ekonomis berkhasiat luar biasa, Mengapa harus mengambil pengobatan yang lebih mahal dan belum tentu aman dikonsumsi?

Sembuh dari Endometriosis tanpa operasi ? Mengapa tidak?

Jadi tunggu apalagi segera pesan sekarang sebelum penyakit Anda bertambah parah. Rasakan khasiat dan manfaatnya secara langsung dengan Produk Herbal QnC Jelly Gamat RHQ dari Kami.




Keuntungan Berbelanja Pada Kami :
  1. Keasliannya terjamin 100%
  2. Garansi Uang Kembali atau Diganti Barang Baru jika terjadi kerusakan atau barang tidak asli.
  3. Barang tidak sampai ke tangan Anda atau Uang Anda Kembali Utuh.
  4. Pengiriman Cepat, aman dan amanah.

Bagaimana Cara mendapatkan QnC Jelly Gamat RHQ ?


Caranya mudah sekali, Anda hanya perlu mengirimkan pemesanan kepada Kami melalui SMS atau whatsapp, dengan format pemesanan seperti berikut :

RHQ # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/Telp

Kirim Ke

085223631580

Contoh Pemesanan :

RHQ # 4 botol # Ana Andini # Jalan Maju Jaya RT.11/RW.12, Tawang Kota Tasikmalaya 46115 Jawa Barat # 083270xxxxxx

RHQ merupakan Kode wajib yang harus Anda cantumkan setiap kali melakukan pemesanan.

DAPATKAN PROMO HARGA KHUSUS

PESAN DAN RASAKAN MANFAATNYA SEKARANG

PESAN DULU, BARANG DULU, BAYAR KEMUDIAN

Anda dapat melakukan pembayaran setelah barang sampai ke tujuan, ke nomor rekening berikut :

Bank Central Asia (BCA) KCU Tasikmalaya
No.Rekening : 0540633908 a.n Jamaludin

Bank Mandiri KCU Tasikmalaya
No.Rekening : 131-00-0767091-4 a.n Jamaludin

Bank Negara Indonesia (BNI) KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0233321407 a.n Jamaludin

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Siliwangi
No.Rekening : 4462-01-007117-53-3 a.n. Jamaludin

Disclaimer : Khasiat atau kesembuhan yang didapatkan mungkin akan bervariasi setiap orangnya. Tergantung pada kondisi kesehatan pasien dan tingkat keparahan penyakit yang diderita serta gaya hidup yang dijalani.

Terimakasih Atas Kunjungan Anda. Semoga informasi yang kami sajikan bermanfaat.
Semoga lekas sembuh dan sehat selalu.

Posted : Cara Tradisional Menyembuhkan Kista Coklat Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar