Selasa, 16 Oktober 2018

Cara Menyembuhkan Penyempitan dan Penebalan Pembuluh Darah Secara Alami

Seiring berkembangnya zaman dan kecanggihan teknologi, banyak orang yang lebih memilih gaya hidup praktis dan serba instan.
Karena tuntutan pekerjaan dan perkembangan zaman, banyak orang yang jarang mengolah tubuh mereka karena sudah terlalu penat bekerja sehingga memilih untuk mengonsumsi makanan yang cepat saji namun kurang gizi. Di dukung dengan polusi udara dan radikal bebas yang menjadi pelengkap di lingkungan tempat tinggal atau tempat kerjanya, sehingga menjadi suatu Gaya Hidup yang tidak sehat. Akhirnya Aterosklerosis-lah dampak dari gaya hidup yang tidak sehat ini.

Lalu apa itu aterosklerosis ? apakah berbahaya ? adakah solusi cara mengobatinya ?

 

Aterosklerosis (ath-eh-o-skler-O-sis) berasal dari Kata Yunani Kuno, athero yang berarti bubur atau pasta dan sklerosis artinya pengerasan, adalah kondisi terjadinya penyempitan atau pengerasan pembuluh darah yang disebabkan adanya penumpukan plak pada pembuluh darah. Plak ini terbentuk dari kolesterol, lemak, produk buangan dari sel, kalsium dan fibrin (bahan untuk pembekuan darah).

Penyempitan pembuluh darah ini terjadi melalui tahapan panjang. Meski digolongkan sebagai gangguan jantung, aterosklerosis sebenarnya dapat terjadi pada arteri dibagian tubuh manapun, seperti otak, ginjal, kaki, serta dapat memicu masalah kesehatan dibagian-bagian tersebut. Mengerikan, bukan ?

Selain itu, penyumbatan pada pembuluh darah dapat pecah secara mendadak sehingga meyebabkan darah membeku disekitar pembuluh arteri yang pecah. Karena prosesnya yang panjang dan memakan waktu bertahun-tahun, sehingga tidak heran jika penyakit ini lebih banyak menyerang oleh para lansia.

Meskipun penyebab dari aterosklerosis belum dapat diketahui, namun penyakit ini dimulai saat terjadinya kerusakan atau cedera pada lapisan dalam arteri (endothellium). Berikut adalah faktor-faktor yang dapat meningkatkan resiko menderita aterosklerosis :
  • Merokok dan mengkonsumsi minuman beralkohol.
  • Tekanan darah tinggi.
  • Kadar kolesterol dan trigliserida tinggi dalam darah.
  • Riwayat keluarga yang memiliki panyakit jantung atau arterosklerosis.
  • Gaya hidup tidak sehat.
  • Obesitas atau kelebihan berat badan.
  • Diabetes atau resisten terhadap insulin.
  • Polusi udara, radikal bebas.
  • Ras/etnis Afrika dan keturunan Karibia, lebih rentan menderita tekanan darah tinggi dan diabetes dibanding ras lainnya, menunjukkan kelompok ini lebih beresiko mengalami arteoskleosis.

Tanda dan Gejala Aterosklerosis

Cara Menyembuhkan Penyempitan dan Penebalan Pembuluh Darah Secara Alami, dapat dilihat dari gejala yang dirasakan. Aterosklerosis berkembang secara bertahap. Aterosklerosis ringan biasanya tidak menunjukkan gejala apapun, sampai pada arteri tidak mampu menyuplai darah yang cukup untuk organ-organ penting, seperti otak dan ginjal.

Berikut adalah beberapa gejala yang dirasakan akibat terjadinya penyempitan pembuluh darah :
  1. Nyeri didaerah dada, salah satu gejala umum aterosklerosis adalah timbulnya nyeri disekitar area dada.
  2. Lemah dan Lelah, hal ini diakibatkan kurangnya pasokan oksigen dalam tubuh, terutama di otak yang menyebabkan seseorang merasa lemah dan cepat lelah.
  3. Sesak Napas, terjadi karena kebutuhan oksigen untuk jantung tidak cukup terpenuhi.
  4. Aritmia, penyumbatan arteri koroner bisa memotong suplai darah ke jantung.
  5. Mual dan berkeringat, hal ini mudah diamati pada kebanyakan orang yang menderita penyakit arteri koroner.
  6. Edema, penimbunan cairan pada rongga tubuh.
  7. Lebih sering atau lebih jarang buang air kecil.
Penderita aterosklerosis beresiko terkena stroke setelah pecahnya pembuluh arteri, dapat diketahui dari gejala yang ditunjukkan, seperti :
  • Pingsan.
  • Lumpuh.
  • Penglihatan yang buram.
  • Disorientasi atau mengalami kebingungan.
  • kesulitan dalam berbicara.
  • Kehilangan keseimbangan.
  • Mati rasa atau lengan terasa mati.
  • Penurunan pada bagian wajah, seperti pada kelopak mata.
Aterosklerosis memiliki gejala yang beragam pada setiap orangnya, tergantung letak penyakit. Pada beberapa kasus, aterosklerosis tidak memiliki gejala pada tahapan awal. Namun tetap harus diwaspadai dan segera mendapat penanganan untuk mencegah terjadinya komplikasi atau hal lainnya yang mengancam jiwa.

Segera konsultasikan ke dokter jika Anda mengalami gejal-gejala tersebut untuk mendapat penanganan yang tepat.

Komplikasi Penyumbatan Pembuluh Darah

Arterosklerosis dapat terjadi di pembuluh darah arteri mana saja, bisa di jantung, otak, lengan, kaki dan ginjal. Sehingga penyakit arterosklerosis ini dapat memicu penyakit lainnya, seperti :

Penyakit Jantung Koroner (PJK)
Penyakit ini terjadi ketika plak berkembang pada arteri koroner yang menyebabkan terjadinya penyempitan pembuluh darah arteri sehingga mengurangi aliran darah ke otot jantung.  Jika aliran darah ke jantung tersumbat, maka Anda akan merasakan nyeri pada dada tau bahkan menyebabkan serangan jantung.

Penyakit Arteri Karotis
Terjadi ketika adanya penumpukan plak pada pembuluh darah arteri karotis yang terletak disisi leher Anda. Arteri ini membawa darah yang kaya akan oksigen ke otak. Jika aliran darah berkurang atau tersumbat, maka Anda akan mengalami tanda-tanda stroke. Jika pembuluh arteri diotak pecah, menyebabkan stroke dengan potensi kerusakan otak permanen.

Penyakit Arteri Perifer

Arteri Perifer adalah arteri yang mengalirkan darah kaya oksigen menuju kaki, lengan dan panggul. Aliran darah yang berkurang atau tersumbat diarea ini akan  menyebabkan rasa nyeri, mati rasa, dan infeksi.

Penyakit Ginjal Kronis

Penyakit ini diakibatkan oleh adanya penumpukan plak pada arteri ginjal. Jika dibiarkan terus menerus, penyakit in akan menggangggu fungsi ginjal. Sehingga ginjal tak mampu untuk menyaring produk sisa dalam darah dan tidak memiliki kemampuan untuk mengeluarkannya dalam bentuk urine.

Gangrene
(Jaringan Mati), Ketika jaringan aterosklerosis terjadi pada tangan dan kaki yang mengganggu aliran darah.

Aneurisma atau pelebaran pembuluh darah pada dinding arteri

Pengobatan Aterosklerosis

Penanganan Aterosklerosis dapat dilakukan melalui tiga tahapan, yaitu perubahan gaya hidup, obat-obatan serta tindakan operasi. Cara Menyembuhkan Penyempitan dan Penebalan pembuluh Darah Secara Alami

Perubahan gaya hidup sehari-hari merupakan hal utama yang perlu dilakukan. Penderita dianjurkan untuk lebih rutin berolahraga guna meningkatkan kesehatan jantung dan pembuluh darah, serta mengurangi konsumsi makanan dengan kadar lemak dan kolesterol yang tinggi.

Selain perubahan gaya hidup, pemberian obat-obatan juga penting untuk mencegah penyakit ini semakin parah. Diantaranya :
  • Obat pencegah pembekuan darah yang menghambat arteri, diantaranya antipaltelet dan antikoagulagen, seperti aspirin.
  • Obat penurun tekanan darah. Obat yang mungkin diberikan adalah penghambat beta (beta blockers), penghambat kanal kalsium (calsium channels blockers) dan diuretik guna meningkatkan laju urin.
  • Obat penurun kadar kolesterol jahat (LDL), seperti misalnya statin dan asam fibrat.
  • Obat penghambat enzim angiostensin (ACE inhibitors)
  • Obat-obatan lain untuk mengendalikan kondisi medis yang menyebabkan terjadinya aterosklerosis, misalnya obat diabetes.

Pada kasus aterosklerosis yang parah
, maka tindakan operasi akan dilakukan. Diantaranya : operasi bypass, terapi fibrinolitik, endarterektomi, dan arterektomi.

Mahalnya biaya operasi bypass jantung dan biaya perawatan medis lainnya yang harus dikeluarkan, pasti cukup memberatkan pasien. Bahkan bisa menyebabkan tertundanya tindakan medis karena masalah kekurangan biaya. Disamping itu, konsumsi obat-obatan hanya berperan dalam menekan rasa sakit dari gejala yang ditimbulkan, bukan mengobati sampai tuntas. Selain itu, konsumsi obat-obatan juga meningkatkan resiko terserang penyakit lain sebagai akibat dari efek samping obat-obatan kimia. Cara Menyembuhkan Penyempitan dan Penebalan Pembuluh Darah Secara Alami

Bagi Anda yang ingin menghindari efek samping dari obat-obatan kimia dan tindakan operasi, kami berikan solusi praktis cara menyembuhkan penyempitan dan penebalan darah secara alami dan tanpa efek samping yaitu dengan konsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur yang akan membantu Anda dalam menyembuhkan penyempitan dan penebalan pembuluh darah sampai tuntas.


QnC Jelly Gamat Sebagai Solusi Cara Menyembuhkan Penyempitan dan Penebalan Pembuluh Darah Secara Alami dan Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat DSQ merupakan Produk Kesehatan Herbal terbaik berkualitas unggulan yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam. Melalui proses yang steril dan tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun, sehingga tidak heran jika Produk Herbal Penyumbatan dan penebalan pembuluh darah QnC Jelly Gamat ini tidak menimbulkan erfek samping apapun, aman dikonsumsi dalam jangka panjang oleh semua kalangan usia mulai dari balita sampai lansia, termasuk ibu hamil dan menyusui.

Gamat emas merupakan salah satu hewan yang hidup didasar laut. Terdapat lebih dari 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara 40 gamat yang bisa dikonsumsi dan dinilai memiliki kemampuan dalam pengobatan secara tradisional adalah species golden stichopus hermanii (gamat emas).

Gamat emas mengandung banyak senyawa aktif, seperti protein, mineral, omega 3,6 dan 9 serta BIo Active Element. Dalam sejarah tradisional China, Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 Tahun yang lalu untuk membantu proses penyembuhan luka, meredakan rasa sakit di persendian, melancarkan aliran darah dan secara umum dikonsumsi  sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan.
Salah satu kandungan istimewa yang terdapat dalam Gamat Emas adalah adanya senyawa aktif GAMAPEPTIDE. Kandungan gamapeptide ini memiliki peranan penting dalam mengobati penyempitan dan penebalan pembuluh darah atau arterosklerosis. Khasiat yang dimilikinya diantaranya :
  1. 3 kali lebih cepat dalam Membantu proses penyembuhan luka, baik luka dalam ataupun luka luar.
  2. Mampu menstabilkan emosi.
  3. Membantu mencegah terjadinya inflamasi atau peradangan.
  4. Mengurangi rasa sakit.
  5. Melancarkan sirkulasi darah.
  6. Mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel.
  7. Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat dan meningkatkan kecantikan.
Kandungan Aktif dan Khasiat lain QnC Jelly Gamat diantaranya :
  • Protein 86.8% berkhasiat untuk menyehatkan pencernaan dan meningkatkan daya tahan tubuh, sangat baik untuk sistem pernafasan.
  • Kolagen 80% berperan dalam meregenerasi sel kulit mati, mencerahkan kulit, menunda proses penuaan dini, mengencangkan dan menghaluskan kulit, menyamarkan bekas luka dan merawat kesehatan tulang dan sendi.
  • Asam Amino bekerja untuk menyeimbangkan enzim dan hormon, memperbaiki jaringan, membentuk antibodi dan daya tahn tubuh, bagus untuk pertumbuhan tulang dan gigi.
  • Chondroitin Sulphat, Glucosamine, dan Glucosaminoglycans (GAGs) berkhasiat dalam memelihara jaringan ligamen, mencegah terjadinya pengeroposan tulang, meredakan nyeri sendi, dan meningkatkan kadar insulin.
  • Cell Growth Factor berperan dalam meregenerasi sel yang telah rusak/mati bahkan membusuk, menjadi kembali normal.
  • Lektin dan saponin berperan dalam meningkatkan metabolisme tubuh, menghambat perumbuhan sel kanker, antibakteri, meningkatkan pembentukan sel darah merah dan mencegah anemia.
  • Mineral berkasiat dalam menjaga keseimbangan enzim dan hormon, mencegah anemia dan membantu menjaga kadar gula darah.
  • Mukopolisakarida berkhasiat untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan darah, menyembuhkan peradangan, mengghilangkan rasa nyeri, efektif untuk penyembuhan berbagai penyakit pencernaan dan mengobati infeksi.
  • Omega 3,6 dan 9 berperan dalam meningkatkan metabolisme tubuh, menjaga sistem syaraf, menurunkan kekentalan darah, dan menurunkan kadar lemak darah.
  • Vitamin berfungsi dalam menjaga kesehatan mata, meningkatkan daya tahan tubuh, dan membangun jaringan.
 QnC Jelly Gamat Emas adalah produk multikhasiat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, seperti : hipertensi, asam urat, penyakit jantung, stroke, penyakit ginjal, penyakit maag dan asam lambung, hepatitis, sirosis hati, asam urat, nyeri sendi dan pegal linu, benjolan lipoma, tumor, kanker, haid tidak lancar/ tidak teratur, dan penyakit lainnya. Juga mengatasi permasalahan kulit, seperti : Flek hitam, jerawat, bopeng bekas jerawat, panu, balas bogo, kadas, virtiligo, cacar air dan masalah kulit lainnya. Bagi Anda yang memiliki riwayat penyakit tersebut atau memiliki masalah kesehatan lainnya, sangat dianjurkan untuk mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

Aturan Konsumsi :
* Minum 2x sehari, dosis 2 sendok makan, diminum saat pagi dan sore, aman diminum sebelum atau sesudah makan.
* Untuk Sakit berat, dosis 3 sendok makan 3x sehari, pagi, siang dan sore.
* Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada kulit secara merata.
* Tutup botol dengan rapat, simpan ditempat yang kering dan sejuk, terlindungi dari cahaya, simpan di kulkas sangat dianjurkan.

* TIDAK DIANJURKAN BAGI PENDERITA ALERGI MAKANAN LAUT / SEAFOOD.

** UNTUK PENGOBATAN MAKSIMAL, BISA DIRASAKAN SETELAH KONSUMSI MINIMAL 6-9 BOTOL PERBULAN.

Cara Kerja QnC Jelly Gamat :
  1. Mengeluarkan berbagai kotoran/ limbah dan racun dari dalam tubuh, membersihkan darah dan saluran pencernaan guna mencegah terbentuknya partikel besar yang dapat mengganggu metabolisme, seperti asam urat, batu empedu dan batu ginjal.
  2. Mencegah pertumbuhan dan perkembangan sel asing, menghambat sel kanker, tumor miom dan kista.
  3. Menurunkan tekanan darah tinggi, melancarkan sirkulasi darah dan mencegah kerusakan hormon serta mengatasi masalah kewanitaan.
  4. Meningkatkan dan memperbaiki sistem kekebalan tubuh dan mengatasi infeksi bakteri, jamur, parasit, virus serta memperbaiki jaringan tubuh yang rusak/mati akibat infeksi.
  5. Memperbaiki keseluruhan organ tubuh dan melancarkan proses metabolisme dan meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah penyakit datang kembali setelah pengobatan.
  6. Memperbaiki atau meregenerasi keseluruhan jaringan yang rusak, mengobati radang, meredakan rasa nyeri dan  mengobati luka serta menghilangkan bekas lukanya.
Itulah penjelasan mengenai Cara Menyembuhkan Penyempitan dan Penebalan Pembuluh Darah Secara Alami dengan Produk Obat Multikhasiat QnC Jelly Gamat DSQ. Segeralah Untuk melakukan pengobatan agar penyakit yang Anda derita tidak semakin parah.

Bagi Anda yang berminat ingin mengonsumsi dan merasakan secara langsung khasiat dari Produk Obat QnC Jelly Gamat DSQ ini, Caranya sangat mudah sekali. Anda cukup mengirimkan Format Pemesanan QnC Jelly Gamat Kepada kami melalui SMS atau whatsapp, seperti contoh berikut :

DSQ # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Telp/Hp

Kirim Ke

0852 2363 1580

contoh pemesanan :

DSQ # 4botol # Misha Omar # Jl.Letjend Mashudi RT.12/RW.13 Kel.Setiajaya, Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 # 083120xxxxxx

INGAT !!

DSQ merupakan Kode yang wajib dicantumkan setiap kali melakukan pemesanan.



Keuntungan berbelanja ditempat Kami :
  • Produk Asli Bergaransi Uang Kembali 100% atau DIGANTI BARANG BARU jika terbukti barang yang Kami kirim palsu atau tidak sampai ke tujuan.
  • Produk Asli dengan Legalitas Resmi dibawah Badan POM TR173301471 dan Terverifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia
  • Semakin Banyak Beli, semakin besar diskon yang didapat, semakin menghemat Ongkos kirim.
  • Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia 
  • Proses pengiriman cepat, handal, aman dan amanah.
  • Free safety packing (gratis pengepakan)
  • Bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan Admin mengenai Produk QnC Jelly Gamat DSQ
  • Pembayaran bisa dilakukan setelah barang sampai ditujuan
  • Khusus bagi Anda yang berada di Wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya, Kami juga melayani Cash On Delivery.
Untuk Pembayaran, Anda bisa melakukan Transfer ke salah satu nomor Rekening berikut :

Bank Central Asia (BCA) KCU Tasikmalaya
No.Rekening : 0540633908 a.n Jamaludin

Bank Mandiri KCU Tasikmalaya
No.Rekening : 131-00-0767091-4 a.n Jamaludin

Bank Negara Indonesia (BNI) KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0233321407 a.n Jamaludin

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Siliwangi
No.Rekening : 4462-01-007117-53-3 a.n. Jamaludin

KAMI TIDAK MENERIMA KLAIM PEMBAYARAN SELAIN KE NOMOR REKENING ATAS NAMA JAMALUDIN (YANG TERTERA DIATAS)

Terimakasih telah mempercayakan Kami dalam mengatasi masalah penyakit Anda. Semoga Produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat dari Kami menjadi salah satu perantara Anda dalam mencapai kesembuhan.

Semoga Lekas Sembuh dan Sehat Selalu :)

Posted : Cara Menyembuhkan Penyempitan dan Penebalan Pembuluh Darah secara Alami


Kunjungi Layanan e-commerce Kami
https://www.bukalapak.com/u/mentarisenja420

https://shopee.co.id/shop/91780301/

Lokasi: Tasikmalaya, West Java, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar