Jumat, 09 November 2018

Cara Menyembuhkan Emfisema Paru Secara Alami

Cara Menyembuhkan Emfisema Paru Secara Alami

Apakah Anda salah satu dari penderita emfisema ? Batuk tak Kunjung sembuh dan napas menjadi pendek ? Napas sesak dan nyeri dibagian dada ? sudah berobat namun tak kunjung sembuh? bingung mencari cara yang tepat untuk menyembuhkannya?
Jangan Khawatir!! Karena pada saat ini Anda sedang berada di situs yang tepat. Kami rekomendasikan Obat Herbal terbaik yang terbukti EFEKTIF dan AMPUH dalam menyembuhkan penyakit emfisema paru secara alami hanya dengan rutin konsumsi QnC Jelly Gamat.

https://artikelqncjellygamatsuryat.blogspot.com/2018/11/cara-menyembuhkan-emfisema-paru-secara-alami.html


Emfisema adalah suatu penyakit kronis yang terjadi akibat kerusakan kantong udara atau alveolus pada paru-paru. Seiring waktu kerusakan kantong udara semakin parah sehingga membentuk satu kantong besar dari beberapa kantong kecil yang pecah. Akibatnya luas area paru-paru menjadi berkurang dan mengakibatkan kadar oksigen yang mencapai aliran darah menurun. Kondisi ini juga membuat paru-paru membesar secara perlahan akibat udara yang terperangkap didalam kantong dan sulit dikeluarkan.

Emfisema merupakan salah satu bagian dari penyakit paru obstruktif kronis (PPOK). Riset Kesehatan Dasar (RisKesDas) Kemenkes RI tahun 2013, Mengungkapkan 4 dari 100 orang di Indonesia menderita PPOK. Penanganan emfisema ditujukan untuk menghambat perkembangan penyakit tersebut, namun faktanya kerusakan pada paru-paru tidak dapat dipulihkan kembali.

Gejala Emfisema

Penyakit emfisema bisa tidak menimbulkan gejala apapun. Bila timbul gejala, keluhan yang dirasakan bisa muncul secara bertahap, diantaranya :
  • Napas menjadi pendek.
  • Batuk.
  • Cepat lelah.
  • Nafsu makan berkurang.
  • Penurunan berat badan.
  • Jantung berdebar.
  • Bibir dan kuku menjadi biru.
  • Depresi.
Perkembangan emfisema dapat berlangsung selama bertahun-tahun. Oleh karena itu, gejala yang signifikan biasanya baru dirasakan pada rentan usia 40-60 tahun.

Penyebab Emfisema

Penyebab utama terjadinya emfisema adalah paparan zat di udara yang mengiritasi paru-paru dalam jangka waktu panjang. Diantara zat yang dapat mengiritasi paru-paru adalah :
  • Asap rokok. Emfisema banyak dialami oleh para perokok, baik perokok aktif maupun pasif, yang terpapar asap rokok dalam waktu lama.
  • Polusi udara.
  • Asap atau debu bahan kimia.
  • Kelainan genetik. Misalnya defisiensi alpha-1 antitrypsin, dimana terjadi kekurangan protein yang berfungsi melindungi struktur elastis pada paru-paru. Namun kasus ini jarang terjadi.
Asap rokok yang masuk ke dalam paru-paru mengakibatkan hal-hal berikut:
  • Menghancurkan jaringan paru-paru sehingga menimbulkan obstruksi.
  • Menyebabkan peradangan dan iritasi saluran pernafasan yang menambah buruk emfisema.
  • melemahkan jaringan kekebalan tubuh diparu-paru, sehingga tidak mampu bekerja secara maksimal dalam membersihkan paru-paru.
Rokok tak hanya membahayakan kesehatan bagi si perokok aktif, tetapi juga menyumbang dampak negatif bagi mereka yang bukan perokok. Asap rokok adalah penyebab utama dari emfisema, penyakit yang menyerang keelastisan paru-paru ini dapat mengundang kematian.

Fakta bahwa anak-anak yang terbiasa menghirup asap rokok akan meningkatkan resiko terserang emfisema dikemudian hari. Hal ini sejalan dengan penelitian yang diterbitkan American Journal Of Epidemiology ini mengatakan asap rokok yang dihirup pada masa kanak-kanak lebih memiliki pengaruh kuat dibandingkan ibu hamil yang menghirup asap rokok. Di Indonesia, Penyakit emfisema menduduki peringkat keenam dari sepuluh besar penyebab terbesar kematian. Dan akan terus meningkat seiring meningkatnya jumlah orang yang menghirup asam rokok dan pesatnya kemajuan industri.

Pengobatan Emfisema

Sampai saat ini belum ditemukan penyembuhan untuk emfisema. Namun, beberapa perawatan berikut dapat membantu menghindari gejala yang dapat memperburuk kondisi Anda :
  1. Jika Anda seorang perokok, Segera Berhenti merokok
  2. Konsumsi obat-obatan, seperti bronkodilator,steroid atau antibiotik.
  3. Lakukan Terapi Rehabilitasi paru-paru
  4. Tindakan Operasi
  5. Tindakan Vaksin Influenza dan pneumococcal
Perubahan gaya hidup dapat membantu Anda mengatasi masalah emfisema :
  • Hindari merokok.
  • Hindari Polutan lingkungan, seperti asap pabrik dan kendaraan.
  • Rutin berolahraga dan jaga pola makan seimbang.
  • Jaga diri Anda dari infeksi, dengan konsumsi obat atau pakaian pelindung.
Selain dengan melakukan pengobatan secara medis dan menerapkan pola hidup sehat, Kami juga menyarankan Anda untuk mengonsumsi QnC Jelly Gamat Sebagai Solusi Alternatif Cara Menyembuhkan Emfisema Paru Secara Alami.
Cara Menyembuhkan emfisema Paru Secara Alami yaitu dengan konsumsi Produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat merupakan solusi yang tepat. Hal ini dikarenakan pada kemampuan QnC Jelly Gamat yang mampu mengatasi berbagai masalah keluhan dan penyakit pada saluran pernafasan secara tuntas sampai ke akar-akarnya dan mencegahnya datang kembali di kemudian hari.

QnC Jelly Gamat merupakan Produk MULTIKHASIAT ASLI INDONESIA 100% HERBAL ALAMI yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit, baik kronis maupun akut, penyakit luar atau dalam. QnC Jelly Gamat berbentuk jelli kental tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan dioles secara langsung untuk luka luar, aman dikonsumsi sebelum atau sesudah makan. Hebatnya lagi, QnC Jelly Gamat bisa di konsumsi semua kalangan, mulai dari bayi sampi lansia, bahkan aman juga di konsumsi oleh ibu hamil dan menyusui tanpa menimbulkan efek samping apapun meski di konsumsi dalam jangka waktu yang lama.

QnC Jelly Gamat terbuat dari Ekstrak Teripang Emas yang dikombinasikan dengan madu, sehingga menjadikannya aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. QnC Jelly Gamat diproduksi oleh CV.Jogja Natural Herbal yang telah mengantongi izin dari Badan POM TR173301471 dan terverifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.

Teripang atau gamat atau mentimun laut  yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat ini yaitu species golden stichopus variegatus, dengan kandungan nutrisi diantaranya :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Chondroithin Sulphat
  • Saponin
  • Lektin
  • Asam Amino
  • Antiseptik alamiah
  • Vitamin dan mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Mengapa Harus QnC Jelly Gamat ?

Kandungan Kolagen yang tinggi sangat berperan penting dalam mempercepat regenerasi sel di organ paru-paru. Paru-paru merupakan organ yang cukup lambat dalam proses regenerasi sel-selnya, sehingga masalah penyakit paru-paru bisa diderita selama berbulan-bulan bahkan sampai bertahun-tahun. Dengan adanya kandungan kolagen dan Cell Growth Factor pada QnC Jelly Gamat mampu mempercepat proses regenerasi sel pada paru 3x lebih cepat.

Cell Growth Factor dan kandungan protein pada QnC Jelly Gamat bekerja sama dalam membentuk antibody tubuh secara alami sehingga dapat mencegah masuknya radikal bebas.

Kandungan Gamapeptide pada teripang emas memiliki peranan yang sangat penting bagi tubuh, diantaranya :
  1. Mempercepat 3kali peroses penyembuhan luka, baik dalam maupun luar.
  2. Melancarkan sistem peredaran darah.
  3. Mampu menstabilkan emosi.
  4. Menjadikan kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  5. Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel yang telah rusak.
  6. Memperbaiki kerusakan jaringan pada organ paru-paru.
  7. Mengurangi rasa sakit dan sesesak di dada

Fakta Ilmiah Khasiat Teripang Emas

Dr.Ir.Delianis Msc, Peneliti dan Dosen dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro, Semarang. Ungkapnya, teripang juga mencegah penyumbatan pembuluh darah peradangan, menormalkan kadar gula darah, merangsang pemulihan sel, serta menghilangkan rasa sakit di dada akibat sesak nafas yang sering dialami para penderita emfisema.

Menurut Penelitian Subhuti Dharmananda dari Institute Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika Serikat mengungkapkan bahwa kandungan teripang yang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanik yang menghambat kinerja enzim lipoksigenase. asam lemak tersebut telah diaplikasikan dapat menyembuhkan berbagai masalah pernafasan.

Para Ahli telah melakukan berbagai penelitian selama bertahun-tahun dan mengungkapkan bahwa kandungan teripang sangat efektif dalam mengobati berbagai jenis penyakit, termasuk masalah pernafasan

Tak kalah pentingnya dari teripang emas, Madu sebagai bahan tambahan pada QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan yang sangat luar biasa untuk kesehatan tubuh.

Madu merupakan bahan alami yang berasal dari gabungan nektar dan deposit dari tanaman yang kemudian diubah dan disimpan dalam sarang lebah.Madu pertama kali digunakan sebagai obat dalam kesehatan pada 2000 SM. Pada mulanya madu digunakan oleh seorang dokter sebagai pengobatan tradisional di Tiongkok, kemudian kegunaan madu terus dikembangkan hingga ke negara-negara lainnya. Madu memiliki komposisi utama yang terdiri dari air dan gula. Madu juga mengandung asam amino, antioksidan, vitamin, dan mineral.

Konsumsi makanan yang mengandung prebiotik alami seperti madu, faktanya dapat meningkatkan produksi Bifidobakteria dan lactobacilli dalam tubuh yang dapat meningkatkan kesehatan sistem pencernaan manusia. Madu juga memiliki kandungan kalsium sebanyak 3-31mg/100 gram gula. Kalsium tentu sangat baik untuk pertumbuhan tulang pada anak-anak dan mencegah terjadinya osteporosis pada mereka yang sudah berusia lanjut. Madu memiliki kemampuan untuk menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL), dan meningkatkan Nitrit Oksida (NO). No merupakan suatu gas yang berperan untuk melancarkan peredaran darah, menjaga fungsi otot jantung, dan mengatur tekanan darah. Hal ini menjadikan madu sebagai solusi mencegah penyakit jantung dan stroke.

Kandungan antioksidan pada madu mampu menangkal radikal bebas dan mencegah berbagai penyakit atau gangguan yang disebabkan radikal bebas, termasuk masalah saluran pernafasan. Madu mengandung efek antibakteri dan antiseptik berkat kandungan hidrogen peroksida. Selain itu, pH madu yang bersifat asam (antara 3,2-4,5) dapat menghambat pertumbuhan bakteri. Madu juga memiliki efek antiradang dan kemampuan untuk menyamarkan bekas luka. Hal ini karena madu memiliki kemampuan untuk mempercepat perbaikan pada pembuluh darah (karena terjadi kerusakan pada pembuluh darah saat luka), membantu mempercepat pertumbuhan lapisan kulit yang mengalami kerusakan, meningkatkan kolagen yang sangat baik untuk perbaikan kulit, serta mencegah bekas luka dan keloid. Karena kemampuan unik inilah, madu dijadikan bahan dalam pembuatan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Cara Menyembuhkan Emfisema Paru Secara Alami.

Keampuhan QnC Jelly Gamat sebagai solusi Cara Menyembuhkan Emfisema Paru Secara Alami  telah dibuktikan secara nyata oleh para Konsumen QnC Jelly Gamat, Kami rangkum dalam testimoni berikut :


Testimoni diatas hanyalah sebagian dari banyaknya kisah nyata konsumen kami yang merasakan Khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat dalam Menyembuhkan Emfisema Paru Secara Alami, dimana kondisi tubuhnya menjadi jauh lebih baik, dan penyakit yang dideritapun berangsur sembuh.

Jika ada pengobatan herbal dengan harga ekonomis berkhasiat luar biasa, Mengapa harus mengambil pengobatan yang lebih mahal ?
Sembuh dari Emfisema Paru ? Mengapa tidak?

Jadi tunggu apalagi ? Segera pesan sekarang sebelum penyakit Anda bertambah parah. 
Rasakan khasiat dan manfaatnya secara langsung dengan Produk Herbal QnC Jelly Gamat dari Kami.
 
Nama Produk
QnC Jelly Gamat
Harga
Rp. 155.000,- perbotol
Komposisi
Ekstrak Teripang emas, madu
Aturan Konsumsi
2x3 sdm sehari,
Untuk Penyakit berat, dosis bisa ditamabh
Legalitas
POM TR 173301471 – Verifikasi HALAL MUI
Diproduksi
CV. Jogja Natural Herbal
Dipasarkan
CV. Peduli Semesta Alam
Kode Pemesanan
DSQ (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)




Keuntungan Berbelanja Pada Kami :
Keasliannya terjamin 100%
Garansi Uang Kembali atau Diganti Barang Baru jika terjadi kerusakan atau barang tidak asli.
Barang tidak sampai ke tangan Anda atau Uang Anda Kembali Utuh.
Pengiriman Cepat, aman dan amanah.

Bagaimana Cara mendapatkan QnC Jelly Gamat ?

Caranya mudah sekali, Anda hanya perlu mengirimkan pemesanan kepada Kami melalui SMS atau whatsapp, dengan format pemesanan seperti berikut :

DSQ # Jumlah Pesanan # Nama Pemesan # Alamat lengkap # No telp/hp

Kirim Ke

085 223 631 580

Contoh Pemesanan :

DSQ # 4 botol # Misha Omar # Jalan Letjend Mashudi RT.11/RW.12, Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat # 083xxxxxxx

DSQ merupakan Kode wajib yang harus Anda cantumkan setiapkali meakukan pemesanan.


DAPATKAN PROMO HARGA KHUSUS

PESAN DAN RASAKAN MANFAATNYA SEKARANG

PESAN DULU, BARANG DULU, BAYAR KEMUDIAN

Pesan Sekarang juga dan Anda bisa melakukan pembayaran setelah barang sampai, ke Nomor rekening :

Bank Central Asia (BCA) KCU Tasikmalaya
No.Rekening : 0540633908 a.n Jamaludin

Bank Mandiri KCU Tasikmalaya
No.Rekening : 131-00-0767091-4 a.n Jamaludin

Bank Negara Indonesia (BNI) KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0233321407 a.n Jamaludin

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Siliwangi
No.Rekening : 4462-01-007117-53-3 a.n. Jamaludin

KAMI TIDAK MENERIMA KLAIM PEMBAYARAN SELAIN KE NOMOR REKENING ATAS NAMA JAMALUDIN (YANG TERTERA DIATAS)

Atau Anda bisa mengunjungi marketplace kami, di :

https://shopee.co.id/shop/91780301/

https://www.bukalapak.com/u/mentarisenja420

Terimakasih atas kunjungan dan kepercayaan Anda berbelanja kepada Kami.

Kepuasan Anda, Komitmen Kami.

Semoga Lekas Sembuh dan Sehat Selalu :)

Posted : Cara Menyembuhkan Emfisema Paru Secara Alami
Lokasi: Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, West Java 46115, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar